Air Kangen Seperti Miracle WaterPara Ahli sudah membuktikan bahwa air kangen seperti miracle water atau air ajaib. Apakah selama ini Anda tidak begitu memperhatikan akan kualitas dari air minum yang Anda konsumsi sehari-hari? Sekarang saatnya mengenal lebih jauh bagaimana kualitas dari air minum yang selama ini Anda konsumsi dan mengenal bagaimana kriteria air minum yang baik untuk dikonsumsi. Pertanyaannya, apakah air minum Anda cukup memenuhi kriteria tersebut? Mungkin tak pernah terpikirkan oleh Anda bahwa akar dari berbagai penyakit mematikan seperti gagal jantung, hipertensi dan kanker adalah dari pola hidup yang kurang sehat, termasuk diantaranya mengonsumsi air yang tidak memenuhi standar kebutuhan tubuh.

Kangen Water bermula dari penelitian para ahli pada tahun 1950-an dari Jerman dan Jepang terhadap mata air-mata air yang terdapat dibeberapa negara dimana mata air tersebut terkenal sejak ribuan tahun lalu sebagai Miracle Water. Seperti di Lourdes-Perancis, Tlacote-Mexico, Nordenau-Jerman dan Nadana-India, termasuk air zam zam yang diyakini adalah salah satu dari Miracle Water tersebut. Air yang keluar dari mata air ini terkenal sebagai air yang memberikan manfaat kesegaran, kebugaran dan kesehatan bagi masyarakat yang meminumnya. Ternyata setelah diteliti unsur utama dari kandungan air-air tersebut adalah terdapatnya “Hidrogen Aktif” atau yang saat ini dikenal sebagai “Air Alkali”.

Penelitian terbaru menyebutkan bahwa air yang baik dan sehat adalah air yang memiki kadar pH tinggi dan mengandung hidrogen aktif atau yang saat ini lebih dikenal dengan istilah air alkali. Direkomendasikan untuk memulai minum Air Kangen dengan pH 8,5. Para pekerja berat atau atlet dalam keadaan sakit disarankan minum lebih banyak, agar tercapai keseimbangan cairan tubuh, paling tidak minum ¾ berat tubuhnya. Tubuh akan terasa lebih nyaman bila mengkonsumsi ¾ berat tubuh per hari.

Sudah tak asing lagi bagi Anda semua tentunya, bahwa banyak mengkonsumsi air putih akan berdampak baik sekali bagi tubuh. Untuk mengkonsumsi air minum yang baik menurut Kementerian Kesehatan harus memenuhi kriteria tidak berasa, tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak mengandung logam berat. Walaupun air dari sumber yang alami dapat diminum oleh manusia, namun tidak menutup kemungkinan terdapat risiko bahwa air ini telah tercemar oleh bakteri atau zat-zat berbahaya lainnya. Katakanlah bakteri dapat dibunuh dengan memasak air hingga 100°C, namun masih banyak zat berbahaya, terutama logam, tidak dapat dihilangkan dengan cara seperti ini.



Bagikan informasi ini ke social media:

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmailFacebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Leave a Reply