Otto Heinrich Warburg

Air Kangen dan akar penyebab kanker. Berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh para ahli, kanker berkembang dalam kondisi asam. Air Kangen membantu tubuh Anda menjadi kondisi basa. Adalah Otto Heinrich Warburg, biokimiawan dari Jerman, salah satu ahli biologi sel terkemuka abad ke-20, yang menemukan bahwa akar penyebab kanker adalah kondisi terlalu banyaknya keasaman dalam tubuh, yang berarti bahwa pH (potensial hidrogen), di dalam tubuh berada di bawah tingkat normal 7,365, yang merupakan kondisi asam. Warburg menyelidiki metabolisme tumor dan respirasi sel dan menemukan bahwa sel-sel kanker berkembang dalam mempertahankan dengan pH yang lebih rendah, serendah 6.0, karena produksi asam laktat dan CO2 tinggi. Dia sangat yakin bahwa ada hubungan langsung antara pH dan oksigen. pH yang lebih tinggi, yaitu Alkaline, berarti konsentrasi yang lebih tinggi dari molekul oksigen, sementara pH yang lebih rendah, bersifat asam, berarti konsentrasi yang lebih rendah oksigen … oksigen yang sama yang diperlukan untuk menjaga sel-sel sehat. Pada tahun 1931 ia dianugerahi penghargaan Nobel dalam Kedokteran untuk penemuan penting ini. Dr Warburg adalah direktur Kaiser Wilhelm Institute (sekarang Max Planck Institute) untuk fisiologi sel di Berlin. Dia menyelidiki metabolisme tumor dan respirasi sel, terutama sel kanker. Berikut kata-kata beliau yang terkenal:

Dalam karyanya “The Metabolism of Tumours”, Warburg menunjukkan bahwa semua bentuk kanker ditandai oleh dua kondisi dasar: asidosis dan hipoksia (kekurangan oksigen). Kurangnya oksigen dan asidosis adalah dua sisi dari mata uang yang sama: di mana Anda memiliki satu, Anda memiliki yang lain “” Semua sel-sel normal memiliki syarat mutlak untuk oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa oksigen – aturan tanpa pengecualian Menghilangkan a.. sel 35% dari oksigen selama 48 jam dan dapat menjadi kanker.”

Dr Warburg telah membuat jelas bahwa akar penyebab kanker adalah defisiensi oksigen, yang menciptakan keadaan asam dalam tubuh manusia. Dr Warburg juga menemukan bahwa sel-sel kanker yang anaerobik (tidak menghirup oksigen) dan tidak dapat bertahan hidup di hadapan tingkat tinggi oksigen, seperti yang ditemukan dalam keadaan basa.

“All normal cells have an absolute requirement for oxygen, but cancer cells can live without oxygen – a rule without exception.”

“Deprive a cell 35% of its oxygen for 48 hours and it may become cancerous.”

“Cancerous tissues are acidic, whereas healthy tissues are alkaline. Water splits into H+ and OH- ions, if there is an excess of H+, it is acidic; if there is an excess of OH- ions, then it is alkaline.”



Bagikan informasi ini ke social media:

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmailFacebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

2 thoughts on “Air Kangen & Akar Penyebab Kanker

  1. Toni

    KANKER TIDAK DAPAT TUMBUH DALAM KONDISI ASAM. Judul diatas saya pikir salah. Seharusnya: kanker tidak dapat tumbuh dalam kondisi basa

    • Terimakasih banyak atas koreksinya.. Sudah kami perbaiki… Change your water, change your life..

Leave a Reply